Cara Matikan Komputer Orang di Warnet

|| || ,,,, || 8 komentar
Bang Zendy - Cara Matikan Komputer Orang di Warnet , Ini juga akan Mempercepat Koneksi Internet Anda , eitz Ini juga Bisa Untuk Satu Jaringan WI-FI / LAN , Lo Bisa Matiin Laptop Temen Ato orang satu jaringan Berikut Caranya.


Ini Dia Tutorial Mudahnya jadi kita tidak usah menggunakan Hacking Tools / Tools Hacking , Karena Banyak Kode Rahasia RUN pada Windows
1. Buka Run (windows+r) ketik CMD Enter
2. Masukan Peritah shutdown.exe -i -m 
3. Masukin IP Korban Yang Mau Lo Shutdown
4. Lo Masukin Pesan Kematian Dibawah Tentang Maintance atau apa
5. Lo pilih Restart Apa Shutdown Terserah Lo
6. Semua Itu Adalah Trick Download Agar Cepat Dengan Kejam
catatan
  •  kalau kamu tidak tahu IP nya Scan saja pakai IP Scanner cari di google
  •  kalau lo mau Lacak Lokasi IP address Klik Disini
  •  saya tidak bertanggung jawab atas apa yang anda lakukan
Berikut Cara Matikan Komputer Orang di Warnet  Semoga Bermanfaat

Title Post: Cara Matikan Komputer Orang di Warnet
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Ganteng
Thengkyu Udah Kunjungi , Biasakan Berkomentar Sesudah Membaca

Artikel Menarik Lainnya :

8 comments:

  1. wkwkwk tpi kasiann tuh org yg dijailinyaa :D

    ReplyDelete
  2. ko kejam indah gan?
    kata bang rhoma kejam itu sungguh terlalu :D

    ReplyDelete
  3. bingung sob cari ip sasaran warnet yg mw di kerjain..
    sayangnya postingannya ga disertai gambar, jadi susah di mengerti ^^
    -keep blogging-

    ReplyDelete
  4. sdh menjelajah ke artikel2 mu,...wah keren2 banget bang zendy tutorialnya.. jadi tergoda untuk belajar jd hacker...,

    ReplyDelete
  5. hahahaha..
    serem banget Bang...
    ne khusus buat warnet yg pemainnya buka yt banyak2...
    lagi game online lag banget ne obatnya.
    Dijamin mujarab..
    :D tank kyu infonya bang..

    ReplyDelete

Sebelum melakukan langkah ini Jangan lupa Berdoa dan Cuci Tangan sebelum makan.
saya minta maaf jika ada kesamaan gambar/tulisan karena ini memang disengaja

Live Link Delete