Bang Zendy Kini Bermigrasi ke www.gantengers.web.id !

|| || || Tulis komentar

Assalamualikum Sobat gue mau menindak lanjuti kasus blog gak keurus yang masih ada visitor nya ini , whaha bisa gue lu dan kawan lu pastikan blog super berantakan ini kenapa gak gue urus ? pertama gue udah bosen pake domain .blogspot kedua gue nyari sensasi baru untuk perbaikan jangka panjang makanya gue pindah tangan ke blog baru mampir sob www.gantengers.web.id blog baru itu perbaikan dari blog ini sekian dan terima kasih salam gantengers :D

Cara Menghilangkan Jerawat Batu Dengan Mudah

|| || ,, || Tulis komentar
Cara Menghilangkan Jerawat Batu Dengan Mudah - Jerawat Batu adalah jerawat yang besar yang sangat menonjol dan paling lama durasi bertahannya diwajah dibadingkan jerawat kecil yang bersemayam di kulit kita .



Jerawat batu umumnya sangat sakit jika tersenggol apalagi dibagian hidung aduh sakitnya bukan main , dan kami disini ingin membantu anda untuk menghilangkan jerawat batu yang membuat kita sengsara , okeberikut tips nya :

Cara Menghilangkan Jerawat Batu Dengan Mudah

1. Bersihkan wajah
Membersihkan wajah dengan cara mencuci wajah dengan pembersih wajah minimal 2 x sehari dengan lembut. Anda bisa menggunakan sabun jebuk sari natural agar wajah selalu terlindungi dan tetap bersih.

2. Gunakan Pelembab
Pastikan Anda memakai pelembab wajah setelah selesai mencucinya dengan bersih karena kulit pada wajah membutuhkan kelembapan setelah dicuci. Sebaiknya gunakan produk yang aman bagi kulit wajah Anda seperti nayla regenerating cream atau bisa juga dengan cream a-DHA white series paket eksklusif.

3. Hindari Memencet Jerawat
Jangan pernah Anda memencet jerawat batu dengan tangan. Karena, jerawat yang sering dipencet atau disentuh bisa jadi meradang dan mengakibatkan terjadinya iritasi pada kulit wajah. Kemudian akan menimbulkan keluarnya nanah dan jaringan kolagen akan semakin rusak.

4. Konsumsi Makanan Sehat
Konsumsilah makanan yang sehat dan rendah akan glicemix (makanan yang lambat diserap menjadi gula darah) seperti sayur-sayuran dan buah-buahan. Selain dapat mengobati jerawat batu juga dapat menurunkan berat badan.

5. Kurangi Konsumsi Susususu segar
Cara mengobati jerawat batu yang lain adalah dengan mengurangi konsumsi susu untuk sementara waktu karena zat yang terkandung dalam susu dapat menyebabkan dampak negative pada jerawat batu.

6. Jangan Stress
Hindari stress yang berlebih dan usahakan untuk berolahraga secara rutin minimal 30 menit setiap harinya. Dengan olah raga maka oksigen yang masuk dalam tubuh dapat bertambah dan mampu memperkuat sistem imun.

7. Minum Air Putih
Minum air putih secara teratur dan istirahat yang cukup. Dengan minum air lebih banyak maka dapat membantu melancarkan aliran darah dalam tubuh dan membuang sisa-sisa dari metabolisme yang menyebabkan timbulnya jerawat batu.

Sekian Tips Menghilangkan Jerawat Batu Dengan Mudah semoga artikel ini bisa membantu anda mengatasi jerawat batu dipermukaan kulit anda sekian dan terima kasih.

Cara Menghilangkan Varises Dengan Bahan Alami

|| || || Tulis komentar
Cara Menghilangkan Varises Dengan Bahan Alami - Varises adalah pelebaran pembuluh balik. Kata varises berasal dari bahasa Latin yang berarti memutar , seperti urat menonjol di permukaan kulit dan biasanya varises ini muncul dibagian betis kaki.



varises terjadi akibat inkompetensi katup vena dan menyebabkan aliran darah menjadi stasis di bawah, membentuk bendungan, hal ini menjadikan terjadinya edema akibat tingginya tekanan di vena, nyeri, dan trombosis,oke mari kita lanjut ke tips menghilangkan varises secara alami :

Cara Menghilangkan Varises Dengan Bahan Alami


1. Lemon
Caranya : Campurkan 4 gelas air, 1 sendok the garam dan 2 buah jeruk lemon yang telah diperas. Simpan ramuan tersebut dalam lemari es, lalu gunakan sebagai bahan untuk mengompres kaki yang terdapat varises. Lakukan secara teratur untuk menghilangkan varises demi menjaga kesehatan kaki.

2. Kacang Hijau
Caranya : Siapkan 1 gengam kacang hijau dengan 2 gelas air. Rebus kacang hijau hingga air rebusan hanya tersisa satu gelas saja. Minum air rebusan kacang hijau tersebut dua kali dalam sehari secara rutin pada pagi dan malam hari demi kesehatan kaki dan mengatasi masalah varises.

3. Minyak Lavender
Caranya : Pijatkan minyak lavender pada seluruh bagian kaki atau bagian yang timbul varises secara perlahan. Minyak lavender bermanfaat untuk merangsang sirkulasi darah dan dapat menguatkan dinding pembuluh darah.

4. Jeruk Nipis
Caranya : Ambil 1 buah jeruk nipis kemudian belah menjadi dua bagian. Gosokkan jeruk nipis pada bagian kaki yang terkena varises sambil sedikit ditekan. Usahakan untuk tidak menekannya terlalu kuat. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, lakukan cara menghilangkan varises ini secara teratur setiap malam sebelum Anda tidur.

5. Terong

Caranya : Siapkan terong ungu secukupnya ditambahkan dengan bubuk umbi daun dewa kemudian rebus dengan air sampai mendidih. Tambahkan dengan madu secukupnya kemudian minum 2 kali sehari secara rutin selagi hangat untuk mendapatkan hasil yang diinginkan.

Sekian Cara Menghilangkan Varises Dengan Bahan Alami semoga segera menghilangkan varises dipermukaan kulit anda dan kembali membuat anda tampil percaya diri , sekian dan terima kasih.

Cara Menghaluskan Kulit Kaki Dengan Bahan Alami

|| || || Tulis komentar
Cara Menghaluskan Kulit Kaki Dengan Bahan Alami - Kulit Kaki Halus siapa sih yang gak mau , tentu agan/sista pasti ingin memiliki kulit halus/mulus kan dan anda biasanya menggunakan lotion untuk membuat kulit anda halus sebenarnya banyak juga lotion yang justru kurnag enak dipakai dan terkadang kurang cocok.



Dan utnuk kesempatan kali ini kami ingin berbagi cara menghaluskan kulit dengan bahan alami , oke mari kita lihat tips nya berikut ini :

Cara Menghaluskan Kulit Kaki Dengan Bahan Alami


1. Cuka
Cuka biasa dikenal sebagai bumbu dapur untuk penyedap rasa, namun tahukah Anda bahwa cuka juga dapat digunakan untuk menghaluskan kulit kaki. Caranya, ambil air hangat dalah wadah kemudian campurkan dengan cuka dan sabun . Rendam kaki selama beberapa menit. Bilas dengan air bersih kemudian keringkan dengan handuk. Lakukan secara teratur untuk hasil yang maksimal.

2. Minyak peppermint
Minyak peppermint terbukti dapat membunuh bakteri, menghilangkan pegal dan linu pada kaki dan menghaluskan kulit kaki sehingga terbebas dari pecah-pecah. Caranya dengan mengoleskan minyak peppermint pada kaki secara teratur.

3. Mentimun
Buah mentimun biasa dikenal sebagai masker wajah untuk menjadikan kulit wajah tampak cantik alami, namun ternyata mentimun juga bermanfaat untuk menghaluskan kulit kaki dengan cara menghaluskan buah mentimun kemudian terapkan ke seluruh bagian kaki.

4. Strawberry

Selain sebagai buah segar yang enak untuk dikonsumsi, buah strawberry juga dapat digunakan untuk menghaluskan kulit kaki sehingga tampak lembut dan cantik alami. Caranya, campurkan buah strawberry, minyak zaitun, garam laut kasar dan vitamin E. Kemudian terapkan pada kaki yang kasar. Diamkan selama beberapa menit lalu bilas dengan menggunakan air hangat.

Sekian Artikel Cara Menghaluskan Kulit Kaki Dengan Bahan Alami dan jangan lupa utnuk mengikuti tips diatas secara alami agar mendapat hasil yang lebih maksimal lagi dan jangan lupa untuk membersihkannya ketika mandi sekian dan terima kasih

Cara Mengencangkan Payudara Dengan OlahRaga

|| || || Tulis komentar
Cara Mengencangkan Payudara Dengan OlahRaga - Payudara memiliki daya tarik seksual di mata pria tentu membuat wanita berlomba-lomba mencari alat pembesar/pengencang payudara seperti minuman herbal dan sebagainya yang malah bisa menyebabkan pemicu berbagai penyakit .



Tapi perlu anda ingat utnuk kaum muslim , tonjolan buah dada itu tidak disahkan didalam islam anda tidak boleh memakai baju ketat yang membuat payudara anda terlihat jelas lekukannya , dan bukan berarti anda tidak boleh memiliki payudara kencang tapi sesuai syariat islam kita perlu menjaga dan melestarikan ajaran islam untuk pemeluk agama islam. oke mari kita lihat tips mengencangkan payudara berikut :

Cara Mengencangkan Payudara Dengan OlahRaga


1. Berenang
Berenang adalah jenis olahraga yang merupakan teknik terbaik untuk mengembangkan otot-otot dada sehingga payudara akan semakin kencang. Selain itu berenang juga dapat membantu Anda untuk mengurangi berat badan serta memperkuat otot jantung.

2. Push-up
Push-up merupakan olahraga yang memiliki efek sangat besar untuk mengembangkan otot-otot dada. Teknik terbaik dalam melakukan latihan push-up adalah menempatkan tangan di bawah bahu dan kaki di tanah. Jaga tubuh untuk tetap lurus seperti tongkat dan hembuskan nafas pada saat mengangkat tubuh serta tarik nafas sambil Anda melipat siku.

3. Latihan menarik lengan
Latihan menarik lengan dapat bermanfaat untuk mengencangkan payudara. Caranya, pegang lengan dengan tangan yang berlawanan dan regangkan lengan jauh dari tubuh. Pertahankan posisi ini kurang lebih selama 10 detik lalu lepaskan dan rasakan tarikan pada bawah lengan Anda. Lakukan cara ini minimal 10 kali setiap latihan.

4. Latihan memutar lengan
Latihan memutar lengan adalah olahraga yang sangat sederhana, namun cara ini sangat efektif untuk mengembangkan otot-otot dada sehingga dapat mengencangkan payudara Anda. Bentangkan kedua tangan kesamping, kemudian putar kedua tangan seperti membuat lingkaran. Buat gerakan seperti ini masing-masing 10 putaran maju dan sepuluh putaran mundur. Ulang sampai dua atau tiga kali.

Mungkin hanya beberapa atau mungkin masih banyak lagi cara mengencangkan payudara versi anda tapi saya sarankan untuk melakukan tips diatas secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal , dan untuk anda muslim jangan jadi jilboobs ya , tau kan jilboobs liat aje di google :) sekian dan terima kasih.

Cara Mengobati Kutu Air Secara Alami

|| || || Tulis komentar
Cara Mengobati Kutu Air Secara Alami - Kutu Air adalah penyakit kulit merupakan bagian dari zooplankton , Kutu air sering menyerang kita dibagian-bagian tertentu. Rasa gatal yang ditimbulkan membuat kita merasa tidak nyaman dan serasa ingin terus menggaruk. Kutu air timbul akibat akibat jamur yang bernama trichophyton rubum. Jamur ini sering menyerang di sela-sela kaki, tangan, kuku tangan maupun kuku jari, dan kadang juga menyerang pada wajah maupun kulit kepala


Jamur trichophyton akan semakin tersebar apabila rasa gatal yang dirasakan terus di garuk. Untuk menghindari terjadinya kutu air pada daerah-daerah tertentu, sebaiknya terlebih dahulu menjaga kebersihan pada diri kita, kemudian usahakan untuk tidak memakai sandal atau sepatu yang lembab atau basah, karena biasanya kutu air sering hinggap didaerah-daerah tempat seperti itu. Oke Mari Kita Lihat Tips Mengobati kutu air

Cara Mengobati Kutu Air Secara Alami


1. Minyak kelapa
Minyak kelapa mempunyai kemampuan untuk menghambat pertumbuhan jamur sehingga sangat efektif digunakan untuk membersihkan jamur dan menyembuhkan kutu air. Selain dapat membasmi jamur penyebab kutu air, minyak kelapa juga bermanfaat untuk perawatan kulit dengan cara melembabkan kulit secara alami.

2. Cuka apel
Tumbuhnya jamur pada kaki menyebabkan pH kulit menjadi tidak seimbang dari batas normal. Untuk mengembalikan pH kulit, obat kutu air alami yang dapat digunakan adalah cuka apel. Caranya dengan merendam kaki yang terkena kutu air ke dalam larutan cuka apel selama kurang lebih 20 menit secara teratur sampai kutu air hilang.

3. Air garam
Larutan air garam adalah obat kutu air alami untuk mengatasi kutu air yang paling sederhana dan ampuh. Dimana larutan air garam yang hangat mempunyai sifat anti jamur. Caranya dengan melarutkan 2 sendok makan garam ke dalam air hangat kemudian gunakan untuk merendam kaki selama kurang lebih 15 menit.

4. Teh

Teh yang biasa disajikan sebagai minuman ternyata juga bermanfaat untuk mengatasi jamur pada kaki penyebab kutu air, karena kandungan asam tannic yang ada didalamnya. Caranya dengan menyeduh the secukupnya kedalam air mendidih. Setelah air hangat, gunakan untuk merendam kaki yang terkena kutu air selama kurang lebih 30 menit. Lakukan secara teratur sampai kutu air hilang.


Sekian Cara Mengobati Kutu Air Secara Alami semoga bermanfaat dan membuat penyakit anda hilang dan anda kembali hidup sehat tanpa garuk garuk lagi.


Cara Mengobati Mata Ikan secara Alami dan Cepat

|| || || Tulis komentar
Cara Mengobati Mata Ikan secara Alami dan Cepat - Mata Ikan adalah penyakit kulit yang disebabkan oleh penebalan kulit seperti dibagian telapak tangan dan kaki dan kadang terasa sakit jika tersenggol .


Mata ikan dapat disembuhkan dengan bahan herbal dan bisa ikuti tips berikut ini :

Cara Mengobati Mata Ikan secara Alami dan Cepat


1.Bawang Putih
Pada dasarnya yang paling terbaik dalam menyembuhkan adalah dengan bawang Putih, Bawang putih merupakan salah satu cara terbaik mengobati mata ikan. Caranya, potong bawang putih segar, lalu gosokkan pada mata ikan selama satu menit. Selain itu, kalian juga bisa menutupi mata ikan dengan perban yang sudah diisi dengan tumbukan bawang putih.

2.Mengobati Mata Ikan dengan Cuka sari apel
Gunakan cuka sari apel untuk melembutkan dan menyingkirkan mata ikan di kaki. Rendam daerah yang terkena mata ikan dalam larutan cuka sari apel selama 25 menit lalu gosok dengan batu apung. Bungkus daerah yang terdapat mata ikan dengan perban yang telah dibasahi dengan cuka sari apel. Setelah seminggu Anda akan melihat perbedaannya.

3.Mengobati Mata Ikan dengan Pepaya
Selain segar jika dikonsumsi, pepaya juga bisa mengobati mata ikan. Caranya, oleskan setengah sendok teh jus pepaya mentah pada mata ikan dengan bantuan kapas untuk menyingkirkan masalah ini pada kaki.

4.Mengobati Mata Ikan dengan Lemon

Gunakan air lemon untuk mengobati mata ikan. Oleskan air lemon setidaknya tiga kali sehari untuk melembutkan mata ikan hingga mudah digosok dengan batu apung.

5.Mengobati Mata Ikan dengan Aspirin
Penggunaan aspirin, air lemon dan air akan membantu untuk menyingkirkan masalah mata ikan pada kaki. Oleskan campuran ketiga bahan tadi pada mata ikan lalu bungkus dengan kantong plastik dan handuk hangat di sekitarnya. Diamkan selama 15 menit lalu sikat mata ikan dengan batu apung. Perawatan ini harus dilakukan selama tujuh hari berturut-turut sampai mata ikan hilang.


Sekian Cara Mengobati Mata Ikan secara Alami dan Cepat semoga bermanfaat

Cara Mengobati Sariawan Secara Alami Dan Cepat

|| || || Tulis komentar
Cara Mengobati Sariawan Secara Alami Dan Cepat - Sariawan merupan penyakit pada bibir yang menyebabkan bibir terasa nyeri dibagian yang terkena sariawan , apa enak pas sariawan makan cuka atau cabe terasa sakit bukan.


ada banyak tips herbal dari alam yang bagian digunakan , daripada menggunakan obat yang menimbulakn efek samping , kalo herbal tentu tidak karena asli dari alam kecuali tercampur pestisida dan sebagainya oke silahkan ikuti tips mengobati sariawan berikut :

Cara Mengobati Sariawan Secara Alami Dan Cepat


1. Cara Mengobati Sariawan dengan Tomat
Makan tomat mentah mrupakan obat untk mngatasi sariawan. Atau bsa juga, kumur mnggunakan jus tomat.

2. Cara Mengobati Sariawan dengan Berkumur dengan air garam
Berkumur dgan air hangat yg dicampur garam tiga kali sehari dpat menyembuhkan luka sariawan dgan cepat. Kandungan garam dpat menarik cairan pd luka sariawan shingga dpt mmpercepat penyembuhan.

3. Oleskan luka dengan bawang dan pepaya
Menerapkan langsung obat ke luka sariawan juga dpt mempercepat proses pnyembuhan. Gunakan bawang mentah, pepaya atau kantong teh langsung pd luka sariawan.

4. Cara Mengobati Sariawan dengan  Daun Kemangi dan Kunyit 
Cara ini efektif untk mredakan nyeri sariawan & sgera menyembuhkan. Bisa juga mengoleskan ramuan pasta yg terbuat dari tumbukan kunyit dicampur dengan satu sendok teh gliserin. Oleskan pasta ini dibagian luka.

5. Cara Mengobati Sariawan dengan  Baking soda
Campur baking soda dgan air yg dijadikan obat kumur / pasta untk melapisi luka sariawan. Baking soda akn membantu mnghilangkan bakteri di dlm mulut & mengurangi rasa sakit.

6. Cara Mengobati Sariawan dengan  Minum yogurt
Yogurt mmbantu kseimbangan bakteri di mulut & tubuh. Hal ini akan mmpercepat penyembuhan & mmbantu mencegah sariawan. Untuk mrasakan hasilnya, pastikan yogurt mengandung acidophilus hidup.

7. Bilas mulut dengan obat tradisional
Bilas mulut dgan salah satu dari beberapa obat tradisionl, seperti lidah buaya, ekstrak biji anggur, peroksida hidrogen, jus plum, tea tree oil dan air hangat dgn garam.

8. Cara Mengobati Sariawan dengan Kopi Bubuk
Ambil sedikit bubuk kopi kmudian oleskan pd bagian yg sariawan, biarkan bberapa menit, kmudian kumurlah dgan air bersih. Hingga sembuh.

9. Cara Mengobati Sariawan dengan Minum vitamin
Studi menunjukkan sariawan lebih sering terjadi pd orang yang kurang vitamin B. Vitamin C, zat besi & asam folat juga berperan dlm mencegah & penyembuhan sariawan.

10. Cara Mengobati Sariawan dengan Jambu Air
Ambil kulit batang jambu air 10 gr (Kulit batang yg masih muda), cuci & tumbuk halus tambah 1/2 gelas air matang, saring. Gunakn air saringan trsebut untk kumur. 

11. Cara Mengobati Sariawan dengan Air Kelapa
Ambil air kelapa, jika ada air kelapa hijau. Gunakan untk kumur & bisa juga diminum.


Sekian Cara Mengobati Sariawan Secara Alami Dan Cepat semoga bisa segera membuat sariawan anda segera sembuh sekian dan terima kasih

Cara Mengobati Gusi Bengkak Secara Alami

|| || || Tulis komentar
Cara Mengobati Gusi Bengkak Secara Alami - Gusi Bengkak kebanyakan disebabkan oleh panas dalam , seperti masalah cuaca dan pola hidup kurang sehat yang anda jalani sehingga menyebabkan anda panas dalam.


banyak cara mengobati gusi bengkak yang berhasil kami rangkum mendjadi 10 di blog kecil kami ini , oke mari lihat tips mengatasi gusi bengkak :

Cara Mengobati Gusi Bengkak Secara Alami


1. Mengobati Gusi Bengkak dengan cara Kumur dgan larutan garam hangat
Larutan garam hangat jga banyak digunakan untk mengatasi gangguan pda rongga mulut, salah satunya mengobati gusi yg bengkak. Larutan garam dpt bersifat sbagai antibakteri & megobati peradangan. Cara mengobati gusi bengkak dgan larutan garam hangat cukup mudah. Larutkan sesendok teh garam dgan segelas air hangat. Kumur-kumurlah slama 1-2 menit. Lakukan 2 kali sehari & rutin.

2. Mengobati Gusi Bengkak dengan cara menghindari makanan penyebab plak
Sebaik mungkin kalian menghindari makanan-makanan yg dpat menempel pada gusi & membangun plak seperti roti putih & sebagainya. Sebaliknya kalian harus banyak-banyak mngkonsumsi vitamin C dalam jumlah banyak seperti sayuran segar & buah-buahan.

3. Mengobati Gusi Bengkak dengan cara Kumur dgan perasan lemon
Selain berkumur dgan larutan garam, kalian dpt membuat larutan kumur dari lemon. Caranya cukup mudh yaitu peras stengah jeruk lemon ke dalam segelas air hangat. Lalu kumurlah dgan larutan tersebut 1-2 menit 2 kali sehari. Cara ini cukup efektif untuk mngurangi pembengkakan pda gusi kalian.

4. Mengobati Gusi Bengkak dengan cara Teratur menyikat gigi
Cara mngobati gusi bngkak & mencgah gusi kalian bengkak yg sangat efektif adalah dgan teratur menyikat gigi. Gunakanlh sikat gigi yg lembut dan lentur. Hindari menggunakan sikat gigi yg kasar yg justru dpt melukai gusi kalian. Selain itu menyikat gigi scara teratur akan membntu mengurangi plak yg dpt memicu gusi kalian mnjadi bengkak.

5. Mengobati Gusi Bengkak dengan cara Memijat gusi kalian
Dgan melakukan pemijatan akan meningkatkan aliran darah ke gusi kalian sehingga pembengkakan akan berkurang. Caranya bersihkan tangan kalian terlebih dulu, kemudian pijatlah dgan gerakan memutar. Kalian jga dpt menggunakan cotton buds atau memijat dari pipi kalian bila gusi terlalu sakit dipijat langsung. Lakukan pemijatan 5 menit setiap harinya.

6. Mengobati Gusi Bengkak dengan cara Perbanyak minum air putih
Khasiat air putih sgat beragam, salh 1 nya untuk mengobati gusi kalian yg bengkak. Cara mngobati gusi yg bengkak dgan air putih sangatlah mudah. Kalian cukup memperbanyk konsumsi air putih. Saat gusi kalian bengkak, produksi air liur akan menurun. Selain itu air putih dpt membersihkn rongga mulut kalian.

7. Mengobati Gusi Bengkak dengan Menggunakan sirih
Ambil 15 gram daun & akar sereh lalu campurkan dgan 20 gram kunyit & garam secukupnya lalu direbus dgan 500 cc, slanjutnya disaring & airnya untuk berkumur atau bisa juga diminum.

8. Mengobati Gusi Bengkak dengan cara mengkonsumsi banyak makann berserat & mengndung vitamin C.
Salah 1 cara mngobati gusi bengkak adalh dgan makanan yg kita konsumsi. Hindarilah makanan yg dpt menempel di gusi yg dpt mnjadi plak seperti roti & biskuit. Hindarilah konsumsi daging yg akan meninggalkan sisa makanan di antara gigi kalian. Salah satu penyebab gusi bengkak adalah kkurangan vitamin C. Konsumsilah asupan vitamin C mlalui buah dan sayur yg mengandung vitamin C dosis tinggi seperti jeruk, tomat & paprika. Bila kalian mencampurkan buah tersebut dalam makanan jangan dimasak terlalu lama krena kandungan vitamin C nya akan rusak.

9. Mengobati Gusi Bengkak dengan Minyak cengkeh & lada hitam
Minyak cengkeh mrupakan obat-obatan tradisional yg digunakan sejak dulu kala dalam mengobati infeksi gusi bengkak. Caranya dgan mengusapkan minyak cengkeh dgan sedikit lada hitam untuk membantu meredakan rasa sakit pada gusi.

10. Mengobati Gusi Bengkak dengan Hidrogen peroksida atau baking soda
Kalian juga bisa membuat obat alami kumur sendiri dgan mencampurkan air dgan hidrogen peroksida atau baking soda. Obat kumur tersebut bisa mengurangi rasa sakit di gusi. Berkumurlah beberapa dalam kali sehari untuk mencegah produksi & penyebaran bakteri di mulut.

Sekian  Cara Mengobati Gusi Bengkak Secara Alami semoga bisa segera membuat gusi anda sembuh dan anda kembali sehat serta menjalani aktifitas anda dengan hikmat sekian dan terima kasih .

Cara Mengobati Sakit Gigi Berlubang Secara Alami

|| || || Tulis komentar
Cara Mengobati Sakit Gigi Berlubang Secara Alami - Sakit Gigi siapa sih yang gak pernah ngerasain sakit gigi , Sakit gigi disebabkan oleh bakteri yang memakan sisa makanan yang tersisa disela-sela gigi dan membuat gigi berlubang dan terasa sakit.



Banyak kaum remaja bilang lebih baik sakit gigi daripada sakit hati , jujur gan saya pribadi lebih baik sakit hati daripada sakit gigi , biiuhh sakit gigi ini menggetarkan jiwa dan raga , jangan dikira tidak suara kecil menggangu telinga pasti langsung ngamuk layaknya sparta!! , hehe oke sekian berbincangnya mari ikuti tips menghilangkan sakit gigi berikut :

Cara Mengobati Sakit Gigi Berlubang Secara Alami



1. Mengobati Sakit Gigi Dengan Menggunakan Daun Cengkeh
Katanya dgan menggunakan daun cengkeh bisa juga untk mengobati sakit gigi yang kalian alami. Terus bagaimanakah caranya ??? caranya yaitu kalian siapkan beberapa daun cengkih lalu kalian cuci daun tadi hingga bersih, selanjutnya kalian seduh daun cengkeh dgan air panas yang baru mendidih. Lalu kalian lumatlah daun cengkin. Dan peras dgan kain bersih. Serta kalian basahilah kapas dgan air seduhan tadi dan masukanlah ke gigi kalian yang sakit (Berlubang).

2. Mengobati Sakit Gigi Dengan Menggunakan Minyak Cengkeh

Ternyata juga bukan hanya daunnya loh yang bisa bermanfaat untk mengobati sakit gigi berlubang, minyak dri tumbuhan cengkeh juga dpat kalian gunakan untk mengobati saki gigi berlubang ini. Caranya ?? Caranya dalah kalian dgan menyiapkan kapan, dan teteskan 3 atau 2 tetes minyak cengkeh dan oleh (gosok)kan ke gigi yang berlubang (sakit).

3. Mengobati Sakit Gigi Dengan Menggunakan Teh Hangat.

Ternyata teh hangat juga bisa loh sob untk mengobati sakit gigi berlubang, tetapi lebih tepatnya yaitu untk mengurangi rasa sakit gigi berlubang kalian. Karena teh panas katanya bisa membunuh bakteri yang ada di mulut dan menempel di mulut. Caranya yaitu dgan kalian ambil kantong teh lalu letakkan pada gusi kalian. Jika kalian memakai cara ini, kalian jangan gunakan gula ataupun madu atau gunakanlah teh pait.

4. Mengobati Sakit Gigi Dengan Menggunakan Cabe Rawit

Cabe rawit katanya juga bisa untk menghilangkan rasa sakit gigi berlubang kalian, caranya sibat tinggal larutkan saja cabe rawit di air yang panas, lalu kalian celupkan kapas secukupnya, dan gunakan kapas untk menyummpal gigi berlubang kalian.

Sekian  Cara Mengobati Sakit Gigi Berlubang Secara Alami semoga bisa membantu anda , jika anda punya tips lain silahkan tambahkan di kolom komentar

Cara Mengobati Keputihan Secara Alami

|| || || Tulis komentar
Cara Mengobati Keputihan Secara AlamiKeputihan atau Fluor Albus merupakan sekresi vaginal pada wanita. Keputihan pada dasarnya dapat digolongkan menjadi dua golongan yaitu keputihan normal (fisiologis) dan keputihan abnormal (patologis).


keputihan fisiologis adalah keputihan yang biasanya terjadi setiap bulannya, biasanya muncul menjelang menstruasi atau sesudah menstruasi ataupun masa subur. Keputihan patologis dapat disebabkan oleh infeksi biasanya disertai dengan rasa gatal di dalam vagina dan di sekitar bibir vagina bagian luar. Yang sering menimbulkan keputihan ini antara lain bakterivirusjamur atau juga parasit. Infeksi ini dapat menjalar dan menimbulkan peradangan ke saluran kencing, sehingga menimbulkan rasa pedih saat si penderita buang air kecil. Berikut Tips Mengatasi Keputihan Secara Alami

 Cara Mengobati Keputihan Secara Alami


1. Cara Mengobati Keputihan Secara Alami dengan Daun Sirih
Daun sirih sdah dikenal sejak dulu sbagai cara mengobti keputihan yg cukup ampuh. Kandungan anti bakteri dan anti jamur pda daun sirih dapat mmbantu mencegah infeksi organ kwanitaan akibat cairan keputihan. Caranya dngan menyiapkan 10 lembat daun sirih segar kmudian di rebus hingga mendidih. Gnakan air rebusan daun sirih utuk mencuci organ ewanitaan setelah buang air kecil atau skedar mmbersihkannya.

2. Cara Mengobati Keputihan Secara Alami dengan Kunyit
Kunyit mengandung zat anti bakteri yg efektif untuk mengobati keputihan scara alami. Caranya dengan mncampur parutan kunyit dngan asam jawa dan gula jawa, campurkan ketiga bahan trsebut lalu ambil air prasaannya, kmudian minum ramuan tersebut rutin 2 kali sehari untk hasil maksimal.

3. Cara Mengobati Keputihan Secara Alami dengan Daun Tapak Liman
Tanaman tapak liman dpat digunakan untuk engobati keputihan. Caranya dgan enyiapkan dua buah tanman tapak liman, gnakan dri akar hingga daun, lalu rebus dengan 2 gelas air, kmudian air hasil rebusannya dpat dikonsumsi 2 kali shari hingga keputihan hilang.

4. Cara Mengobati Keputihan Secara Alami dengan Daun Iler (Miana)
Sama seperti tanaman lainnya, cara engobati keputihan dgan daun iler dpat dipraktekkan dengan mengkonsumsi air rebusannya scara rutin.


Tips Agar Keputihan Tidak Datang Kembali

  1. Jagalah keseimbangan alami daerah kewanitaan anda. Jangan memakai sabun antiseptik atau obat antibiotik tanpa resep dari dokter ( karena di sana sebenarnya ada bakteri-bakteri baik yang berfungsi sepagai penjaga keseimbangan. Jika merasa perlu menggunakan sabun, pilihlah sabun dengan derajat keasaman yang sesuai dengan vagina (PH=3,5).
  2. Hindari pemakaian bedak atau pengharum pada organ kewanitaan anda karena akan mengundang bakteri atau jamur.
  3. Selalu jaga agar organ kewanitaan anda selalu kering (tidak lembab).
  4. Gunakan celana dalam yang fleksibel dan menyerap keringat, seperti katun. Celana yang ketat dan tidak menyerap keringat akan membuat panas dan lembab.
  5. Hindari memakai pakaian yang ketat dan kurang berpori-pori.
  6. Ketika sedang haid sering-seringlah mengganti pembalut.
  7. Jika perlu memakai panty liner, gunakan yang bersayap dan gantilah sesering mungkin.
  8. Bersihkan organ kewanitaan anda dari arah depan ke belakang, jangan sebaliknya.
  9. Periksalah kebersihan air jika di toilet tempat umum, jika perlu pakailah air yang dibawa sendiri dan bawalah tisu MAJAKANI selalu

Sekian  Cara Mengobati Keputihan Secara Alami semoga keputihan dapat segera dihilangkan dan anda bisa beraktifitas seperti biasa dan sehat terima kasih